Garuda Indonesia
 

SORONG-Sebagai ungkapan rasa terima kasih PT.Pegadaian (Persero) kepada para nasabah Pegadaian di Kota Sorong, maka PT.Pegadaian Cabang Syariah Klademak di kota Sorong bekerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM) kota Sorong.

Untung menyelenggarakan program Service gratis kenda­raan bermotor roda dua bagi nasabah PT Pegadaian yang ada di kota Sorong dan sekitar­nya. Program ini akan berlang­sung selama 6 hari, dimulai pada hari Senin tanggal 4 Desember 2017 dan akan berakhir pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017.

Pemimpin Cabang PT.Pegadaian Syariah Klademak, Al Ichwan kepada Radar Sorong, Rabu (29/11) kemarin menjelaskan, bahwa Pro­gram ini diselenggarakan disamping sebagai ungkapan rasa terima kasih Pegadaian ke­pada para nasabah PT.Pegadaian yang ada di kota Sorong ini, juga untuk meri­ngankan be­ban bagi na­sabah Pega­daian yang me­miliki ken­­daraan namun ku­rang mampu dari sisi keuangan.  “Servis gratis yang kami berikan mencakup service dan ganti oli untuk kendaraan sepe­da motor merk Honda,”ka­tanya.

Ichwan menambahkan, karena program ini khusus untuk nasabah Pegadaian, maka jika nasabah Pegadaian ingin memanfaatkan program service gratis ini, wajib menun­jukkan Surat Bukti Gadai atau Rahn atau bukti transaksi untuk produk non Gadai atau Rahn.

“Silahkan manfaatkan program ini dan bawa bukti yang menunjukan bahaw memang merupaka nasabah kami,”ujarnya.

Kegiatan akan berlangsung di halaman Cabang Pegadaian Syariah Klademak mulai pukul 09.00 WIT hingga pukul 16.00 WIT.  “Karena keterbatasan tem­­pat, maka dalam sehari kami batasi maksimal 10 unit ken­daraan yang di servi­ce,”katanya.

Produk Amanah, merupakan pembiayaan kredit motor bagi masyarakat terutama pengusa­ha yang membutuhkan motor untuk menunjang usaha,  maka Pegadaian memberikan ban­tuan dengan program Amanah. Nasabah Pegadaian dapat me­la­kukan kredit motor me­lalui Pegadaian, dengan cepat mudah dan Bunga  ringan.

“Saya sudah lama menjadi nasabah Pegadaian, dan selain menabung emas, saya juga sering menjaminkan BPKB Motor untuk tambah modal usaha. Program yang nanti akan berlangsung pasti akan saya manfaatkan, mumpung gratis,” kata salah satu nasabah Pegadaian, Dion Hans. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar