Garuda Indonesia
 

SORONG-Untuk melakukan pembinaan karakter anak muda di bidang olahraga, PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Tbk memberikan bantuan kostum olahraga dan bola kaki kepada tim sepakbola IMEKKO FC yang diserahkan langsung oleh kepala ANJ Region Timur, Gritje Fonataba di Lapangan Korem 171/PVT Sorong, Senin (13/11).

Gritje Fonataba mengatakan, dengan bantuan tersebut, para pesepakbola diharapkan dapat lebih leluasa berekspersi meningkatkan bakat di dunia olahraga. serta lebih bersemangat lagi menekuni minat dan bakat mereka dalam olaharaga sepakbola. “Ini sebagai langkah awal melakukan pembinaan bagi generasi muda,” tutur Gritje.

Manager IMEKKO FC, Nany Kambuaya mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan karena atas limpahan berkahNYA, PT ANJ yang sudah memberikan bantuan berupa kostum dan tiga buah bola. “Anak-anak sangat termotivasi dengan bantuan yang ada, karena anak-anak merasa bahwa ada yang memotivasi mereka untuk persepakbolaan ini,” ujarnya.

Dalam menyiapkan tim untuk mengikuti pertandingan ini membutuhkan waktu yang cukup banyak, seperti latihan fisik, mental maupun strategi. Adapun lapangan yang digunakan oleh IMEKKO FC untuk latihan yakni di lapangan Korem tiap Jumat.  “Selama satu tahun berjalan ini kita rutin berlatih setiap hari Jumat setiap jam 3 sore. Dengan adanya sponsor dari ANJ, mungkin kita akan menambah waktu untuk latihan lagi pada hari Selasa, karena ada kesempatan dari pihak pengelola lapangan Korem,” bebernya.

Dengan adanya kepedulian dari pihak ANJ untuk membantu dan memberi support, pelatih IMEKO FC mengaku akan membenahi latihan, memaksimalkan pertandingan dan akan berupaya sekuat mungkin untuk bisa meraih juara pertama di turnamen Safcom IX ini. (dar)


Kategori : Sport

Komentar