Garuda Indonesia
 

SORONG-Turmanen bola voli Katerdral Cup 2017 yang akan dilangsungkan, Senin (13/11) ini, akan dimeriahkan 20 tim voli putra dan 8 tim putri. Perwakilan panitia pelaksana, Kace Rumangun kepada Radar Sorong usai final meeting di Aula Gereja Katerdal, Sabtu (11/11) malam mengatakan, turnamen Katerdal Cup 2017 akan diikuti tim bola voli Putra sebanyak 20 tim dan putri 8 tim yang berasal dari Kabupatren/Kota di Papua Barat dan Kabupaten Seram Provinsi Maluku.

Katedral Cup rencananya dilangsungkan pembukaanya pada hari Senin tanggal 13 Oktober (hari ini) di Lapangan Bola Voli Katedral Kampung Baru. “Agenda meting yang berlangsung saat ini adalah, pengaturan jadwal, verifikasi pemain dan pembangian pool karena peserta juga sebagian pemain kontrak dari luar Papua,” kata Kace . Untuk pemain dari luar, dari pihak panitia membatasi hanya 3 pemain, karena tujuan panitia pelaksanaan adalah pembinaan pemain local dengan demikian bebas diberikan ruang untuk berkompetisi dan berpartisipasi.

Ditambahkannya, kegiatan turnamen Bola Voli Katedral Cup 2017 adalah kegiatan pemuda gereja Katolik untuk pemberdayaan generasi muda khususnya olehraga Bola Voli yang ada di Papua, Papua Barat dan Maluku. Harapannya, bertumbuh bibit-bibit pencinta Bola Voli yang bisa memberikan kontribus kepada daerah melalui olahraga Bola Voli serta membantu pemerintah daerah dalam hal pembinaan olahraga. (dar)


Kategori : Sport

Komentar