Garuda Indonesia
 

AIMAS-N Three Point Coffee and Sundanse Food menyediakan beragam makanan khas Sunda, di Jalan Nangka Unit 1 Aimas Kabupaten Sorong. Beragam makanan yang disajikan, diracik langsung dengan bumbu asli daearh Sunda yang didatangkan oleh pemiliknya, Jamil.

“Bahannya kita datangkan langsung dari Sunda,” ucapnya kepada Radar Sorong beberapa waktu lalu.

Jamil menyampaikan, keberadaan tempat nongkrong di Kabupaten Sorong masih tidak terlalu banyak. Selain itu, keberadaan makanan khas sunda di Kabupaten Sorong masih cukup sulit ditemukan. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membuka usaha Coffee Shop sekaligus menyediakan makanan khas sunda.

Makanan khas sunda yang ditawarkan cukup berbeda dari yang lainnya, dimana makanan yang disajikan menggunakan bahan makanan yang didatangkan langsung dari sunda. Hal tersebut, dilakukan agar cita rasa makanan sunda tetap sama dan dapat mengobati keinginan untuk mencicipi makanan khas sunda.

“Bahan makanannya memang cukup sulit, tapi tetap kita upayakan,” ujar Jamil.

Dikatakan Jamil bahwa N Three Point buka pukul 11.00 WIT, Hingga pukul 16.00 WIT beragam makanan khas sunda disediakan, diatas pukul 16.00 WIT beragam makanan ringan, minuman unik seperti Sexy Blue, Rainbow Drink dan red Virgin serta beragam jenis kopi nusantara, mulai kopi Aceh  Gyoh, Kopi Papua wamena, Kopi Rebusia lampung dan beberapa jenis kopi lainnya.

“Kopi Nusantara juga kita sediakan dan bisa dipesan dari pagi,” jelasnya.

Untuk harga yang ditawarkan, tidak jauh berbeda dari coffee shop dan prasmanan lainnya, yang dianggap sesuai dengan porsi dan menu yang ditawarkan. Diharapkan dengan kehadiran N Three Point di Kabupaten Sorong, dapat menambah lokasi tempat nongkrong yang sesuai dengan segala usia. Selain menyajikan makanan, N Three Point juga memfasilitasi WIFI Gratis, Out Door dan In Door serta menampilkan Live DJ.

Kehadiran N Three Point, menurut Jamil akan menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Dimana, untuk melakukan promo lebih mengutamakan media social yang saat ini lebih digandrungi oleh kaula muda. N Three Point juga melayani Chatering. (nam)


Kategori : Ekonomi

Komentar