Garuda Indonesia
 

WAISAI-Kapolres Raja Ampat, AKBP Edy Setyanto,SIK memimpin upacara penguku- han jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal Narkoba (Kasat Resnarkoba) Polres Raja Ampat yang dijabat oleh Ipda Reynol Lesi- rolo,S.Sos menggantikan AKP Boy Karesina yang memasuki masa purna bhakti. Penguku- han Kasat Resnarkoba Polres Raja Ampat dilangsungkan di Gedung New Patriatama Polres Raja Ampat, Rabu (8/11).

Dalam sambutannya, Kapolres menyam- paikan beberapa penekanan terkait kinerja kepolisian khususnya di Raja Ampat. Pasal- nya, pengukuhan pejabat di lingkungan ke- polisian merupakan momentum penting sebagai dinamika organisasi. Juga sebagai sarana efektif dalam rangka penyegaran kon- disi kesatuan kepolisian sehingga mampu

mengantisipasi setiap perubahan dan per- kembangan di wilayah hukum Polres Raja Ampat. “Saya berharap, Kasat Resnarkoba yang baru dikukuhkan atau dilantik bisa mampu dan cepat beradaptasi melakukan inovasi juga etos kerja yang tinggi, sehingga mampu menanggulangi peredaran narko- tika di wilayah hukum Kepolisian Raja Am- pat. Kami percaya, dengan pengalaman yang lama bertugas di Polres Raja Ampat dapat laksanakan tugas sebagai Kasat Resnarkoba,” ucap Kapolres.

Pengukuhan jabatan ditandai dengan pe- nyematan tanda jabatan, pengambilan sum- pah didampingi rohaniawan. Setelah itu, penandatanganan berita acara pengukuhan dan pengambilan sumpah dan fakta integri- tas. Acara pengukuhan diakhiri pemberian

ucapan se- lamat oleh Kapolres Raja Ampat, Para Pejabat Uta- ma Polres Raja Ampat, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Raja Ampat, Pen- gurus dan anggota Bhay- angkari Polres Raja Ampat. (des) 


Kategori : Sorong Raya

Komentar