Garuda Indonesia
 

SORONG-PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 memberikan penampilan baru pada produknya, Suzuki Address, Suzuki Nex dan  Satria Protector. PT.Papua Modern Motor, dealer resmi Suzuki Sorong yang berlokasi di Jl.Basuki Rahmat km 9.5

Branch Manager Suzuki, Jhon Asaat mengatakan Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Untuk kelas matic kita ada keluarin lagi versi terbarunya yaitu Suzuki Address. Address itu Suzuki matic yang sangat cocok untuk perjalanan dalam Kota maupun luar Kota karena dia sudah di desain untuk kenyaman karena dengan ban dengan ukuran yang sudah ukuran yang besar, system sudah full injeksi yang membuat bbm lebih irit. Selain itu safety lebih enak karena lebih ringan.

“Address kita kasih cashback untuk 3 tahun kredit Rp 2 juta sedangkan yang cash Rp 18.100 ribu kita kasih potongan Rp 400 ribu dan Nex Dp hanya Rp 800 ribu dan Satria tetap menjadi unggulan pacu dan menjadi produk andalan Suzuki dan belum ada yang bisa mengalahkan di kelasnya dan Dp Rp 3.5 juta,” kata Branch Manager Suzuki, Jhon Asaat kepada Radar Sorong, Rabu (8/11).

Dijelaskannya bahwa pada kelas Suzuki matic  ada 2 tipe yang dilaunching dengan generasi terbaru yaitu Suzuki Nex sangat bagus untuk pemula dan wanita karena motor ini di desain sangat rendah dan pada kategori outbound kami keluarkan Satria Protector dan tiga pembaharuan dari generasi sebelumnya.

Menurutnya, varian terbaru ini dilihat dari masyarakat yang sangat antusias sekali karena kita punya Nex yang datang 1 konteiner langsung habis. Kemudian ada masuk Address playfull juga yang warnanya yang ngejereng sangat diminati di Pasar dan desain kita tetap clasik.

“Semoga market kita bisa menandingi kompetiter lain yang sejenis,”ujarnya.

Salah satu pengunjung, Vivi Renita mengatakan hendak membeli matic Address nemun masih bingung menentukan warna karena terlalu banyak varian warna Suzuki matic Address.

“Masih piligh-pilih karena bingung pilih warna yang mana, bagus semuanya jadi,”katanya. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar