Garuda Indonesia
 

SORONG- Satu lagi tempat nongky alias nongkrong yang asik punya.  Menjangkau semua segmen,mulai dari kalangan anak muda, dewasa hingga kalangan keluarga,  “Pamor Bistro”   hadir dengan nuansa yang berbeda.

  Mengusung konsep semi classic dan modern, “Pamor Bistro” yang berlokasi di samping Toko Hanseng, Jln A Yani  menawarkan berbagai menu yang cita rasanya  tentu saja oke punya.

  Dalam bincang-bincangnya dengan Radar Sorong, Supervisor Pamor Bistro, Harvey Juliang mengatakan, untuk memanjakan lidah pengunjung, menu hasil racikan Chief andalan, Ficky Juni Aristian bukan hanya menu lokal Indonesia, tapi juga tersedia menu luar seperti Beef Teriyaki, Tori Katsu (Japanese), Thai Chiken , Thai Fried Rice (Thailand), Shrimp Mayo, Shrimp Omelette (Chinese) dan lainnya.

Untuk kongkow sambil menikmati camilan juga sangat pas di   “Pamor Bistro”. Karena di “Pamor Bistro” tersedia berbagai macam dessert, seperti  Milo  Crusted, Banana Split, Chocoreal.  Untuk minuman tersedia berbagai jenis coffe, milkshake, dan Pamor speciality seperti king mango yang bisa sharing 2-3 orang, fruit punch, cocktail blizz dan berbagai macam juice.

Dalam cuaca terik panas matahari, disuguhkan segelas king mango, wow, rasanya memang sungguh nikmat. Berbeda dengan juice manggo di tempat lainnya, king mango yang ada di “Pamor Bistro” memiliki cita rasa yang sangat pas di lidah, tak ubahnya seperti minuman yang tersedia di Bistro atau café-café terkenal lainnya di Jakarta.

  Selain menyuguhkan berbagai menu andalan,  “Pamor”, juga berusaha membuat pengunjungnya merasa nyaman dengan menghadirkan tata dekorasi  yang indah, mix  semi classic dan modern.

Menurut Harvey, Pamor hadir dengan berusaha membangun branding dari awal.  Buka sejak pukul 10.00 WIT sampai pukul 23.00 WIT,  pada hari  tertentu, yakni setiap Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung akan dihibur dengan live music.

“Live musicnya malam hari. Jadi kita berusaha agar anak muda bisa enjoy nongkrong, dan keluarga yang datang juga bisa menikmati,”ujar Harvey.  Selain mengutamakan cita rasa pada menu yang disajikan, dalam pelayanannya, menurut Harvey, pihaknya juga berusaha menyajikannya secara cepat alias tidak pakai lama.

“Untuk minuman, lima menit sudah harus tersedia. Kalau makanan ya bisa 15 menit sudah tersaji,”tandas Harvey. Makanan enak, pelayanan cepat, tempatnya nyaman pula. Itulah yang berusaha disiguhkan oleh “Pamor”.

Untungnya lagi, selama 1 bulan kedepan , “Pamor Bistro menyediakan  diskon 20 persen, selain itu juga tersedia beberapa paket yang ditawarkan kepada pengunjung. Bagi yang ingin merayakan Ultah atau kumpul-kumpul ibu-ibu arisan, sangat cocok menempati ruang lantai 2 Pamor Bistro, dimana telah disediakan sofa dan tata ruangan yang nyaman.

Dengan letak yang strategis, Hervey yang blasteran Jogja-Malaysia optimis, “Pamor Bistro” bisa eksis di Kota Sorong. (ros)


Kategori : Ekonomi

Komentar