Garuda Indonesia
 

SORONG-PT.Bosowa Berlian motor selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi yang didukung oleh PT.Mitsubishi Motor Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia melaksaksanakan kegiatan “Dealer Auto Show 2017”.

Kepala Cabang PT.Bosowa Berlian Motor, Hasanudin Dachlan mengatakan mengatakan Event ini merupakan momentum kami selaku Dealer Kendaraan Mitsubishi terbaru sebagai bagian dari transformasi Mitsubishi menuju masa depan dengan tema “Test Drive Xperience Week”.

“Saat ini Mitsubishi hadir dengan dengan semangat baru, Brand New Day. Kami ingin menjawab kebutuhan kendaraan saat ini dan masa depan. Olehnya, kami telah menghadirkan kendaraan MPV terbaru, Mitsubishi Xpander,” katanya Sabtu (4/11).

Hasanudin menjelaskan bahwa MPV merupakan kendaraan pilihan utama masyarakat karena sifatnya yang multi fungsi. Warga Sorong tidak hanya menginginkan mobil yang dapat membawa banyak penumpang, namun tetap stylist, nyaman dan aman agar dapat menjadi bagian dari gaya hidup modern.

Lanjutnya, dengan kondisi medan yang lebih berat dari Pulau Jawa, Warga Kota Sorog menginginkan kendaraan yang lebih tangguh dengan Ground Clearance yang tinggi. Kebutuhan inilah yang ingin dijawab oleh Mitsubishi. Kehadiran All New Xpander akan menjawab seluruh kebutuhan warga.

“Guna mendukung kebutuhan tersebut, PT.Bosowa Berlian Motor menyiapkan layanan terbesar di Wil.Sorong. Kami memiliki bengkel besar. Fasilitas ini tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada mitra kerja maupun seluruh pengguna Mitsubishi All layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) menjadi kekuatan kami,”katanya.

Dikatakannya bahwa dengan ketersediaan layanan purna jual Bosowa Berlian, Warga Sorong tak perlu ragu untuk menggunakan Produk Mitsubishi. Kami menjamin ketersediaan Sparepart dengan tenaga mekanik yang handal.

Hasanudin mengatakan saat ini Xpander sudah dapat dipesan dengan skema inden, proses produksi awal untuk model ini sebelumnya direncanakan pada bulan Oktober, namun melihat tingginya antusiasme masayarakat Kota Sorong, produksi akan dimulai lebih cepat sehingga diharapkan pengiriman Xpander sudah dapat diterima oleh konsumen pada tiap bulan secara bertahap.

“Sebulan semua tipe Mitsubishi penjualannya rata-rata 30 unit, kalau harga Xpander kisaran Rp 200 juta untuk  semua truk mulai dari kisaran harga Rp 400 juta salah satunya Triton,”katanya.

Dalam  acara “Dealer Auto Show 2017” PT.Bosowa Berlian Motor memberikan apresiasi dengan menyerahkan hadiah sebuah TV LED dan Emas Logam Mulia kepada Customer setia PT.Bosowa Berlian Motor. Kemudian pada Open sales terjual  14 unit Mitsubishi yaitu Type T120 ss Pick Up sebanyak 4 unit, L300 Pick Up sebanyak 4 unit, Triton ada 2 unit dan  Xpander terjual 4 unit. Hadiahnya untuk para konsumen ada Tv, Kulkas, Dispenser, Ricekuker, Mixer, Setrika, Kipas Angin dan Minicompo.

Best Customer, H. Muh. Ramli, sudah menjadi pelanggan dari tahun 2012, sudah membeli 16 truk Mitsubishi. Salah satunya Triton 1 unit.

“Saya sangat senang, Mitsubishi sangat membantu dalam usaha kita,” ujar Direktur  PT. Cahaya Raihana Group. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar