Garuda Indonesia
 

AIMAS – Aksi pencurian yang menimpa Ibu Rumah Tangga (IRT), Siti Komariah (27), Rabu (4/10) pagi lalu, hingga kemarin masih dalam pengejaran. Meski demikian, identitas pelaku pencurian telah diketahui, namun masih berpindah-pindah tempat. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Sorong, AKP. Rudi Ardiana, S.H S.IK, Rabu (11/10).

  Sejak hari kejadian, pengejaran sudah dilakukan oleh anggota piket Polres Sorong hingga memasuki rawa-rawa dengan penuh becek. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dan membawa barang curian milik korban, dengan meninggalkan satu unit motor yang digunakannya untuk melancarkan aksinya.

  Sampai kemarin, pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut, masih terus diselidiki keberadaannya yang sering berpindah tempat tersebut. “Pelakunya sudah ketahuan, cuma tidak di tempat dia,” ucap Kasat Reskrim Polres Sorong.

  Sementara itu, motor yang digunakan pelaku tersebut diketahui bukan milik pelaku, melainkan rekan korban yang tidak mengetahui bahwa motor yang dipinjamkannya digunakan sebagai alat untuk melakukan pencurian.

  Untuk diketahui, aksi pencurian tersebut berlangsung di depan Kantor Bank Papua Aimas, sekitar pukul 10.00 WIT, dimana tas dari korban yang tergantung di motor, dirampas dan dibawa kabur ke arah Jalan Petrogas, Km 18. (nam)


Kategori : Sorong Raya

Komentar