Garuda Indonesia
 

SURABAYA-Bhrisco terpilih sebagai Zetizen of The Year 2017 dalam Zetizen Summit 2017 yang berlangsung 25 hingga 29 September 2017. Bertempat di Grand Whiz Trawas Mojokerto, sebanyak 170 Alpha Zetizen saling beradu aksi positif untuk bisa menjadi seorang Alpha Zetizen of the Years 2017.

Nah, pada Rabu (27/9) malam,  diumumkan 34 Alpha Zetizen of the Years 2017 dari masing-masing provinsi se-Indonesia.  Alpha Zetizen of the Years 2017 yang akan mewakili daerahnya diantaranya Bhrisco Jordy Dudi Padatu yang terpilih mewakili Papua Barat go to New Zaeland pada akhir November 2017.

Terpilih mewakili Papua Barat, Bhrisco sangat bahagia sekaligus haru. Air mata haru tak mampu dia bending. Ucapan syukur dia panjatkan takkala namanya disebut oleh Host Zetizen. Bhrisco mengaku kaget sekaligus tak menyangka terpilih menjadi Alpha Zetizen yang akan berangkat bersama 34 Alpha Zetizen dari seluruh provinsi se-Indonesia ke New Zealand. ”Saya tidak menyangka, kaget, senang, haru dan puji Tuhan bisa terpilih,” ujarnya.

Bhrisco mengatakan sangat bahagia, dia juga merasa kebahagiaan itu buat ke-4 temannya yang juga mewakili Papua Barat dan PIC papua Barat.  ”Tidak ada yang buruk,  semua baik. Terima kasih kakak PIC Fauzia,  teman-teman, Riza, Firas, Nur dan Ali,” ucapnya.  Salah satu Alpha Zetizen Papua Barat, Riza Fakhrizal Romandhon turut berbahagia atas terpilihnya Bhrisco. ”Selamat buat Bhrisco,” singkatnya.

PIC Papua Barat, Norma Fauzia Muhammad mengatakan, terpilihnya Bhrisco bukan berarti yang lainnya tidak bagus. Diharapkan kepada Alpha Zetizen dan member zetizen lainnya, agar yang lain lebih termotivasi lagi berbuat kebaikan atas inisiatif sendiri dan apapun yang dilakukan berdampak pada lingkungan sekitar. ”Semoga Bhrisco bisa membawa nama baik Provinsi Papua Barat di New Zealand. Yang belum terpilih, tetap semangat ya, kalian the best,” ucap Fauzia sembari menyalami Bhrisco dan teman-temannya.

Sebelumnya, melalui proses seleksi yang ketat, Bhrisco merupakan satu dari lima Alpha Zetizen provinsi Papua Barat yang terpilih mengikuti Zetizen Summit 2017 di Surabaya. Tim seleksi di Jawa Pos Group Radar Sorong dilakukan langsung oleh GM Radar Sorong, Akhmad Murtadho dan PIC Papua Barat, Norma Fauzia Muhammad. (zia)


Kategori : Berita Utama

Komentar