Garuda Indonesia
 

BANYAK cara yang bisa dilakukan untuk memberi dukungan kepada rekan setim yang cedera. Dan, Lorenzo Insigne memilih untuk mempersembahkan golnya saat Napoli menang 3-1 atas Feyenoord kepada Arkadiusz Milik.
 
Sebagaimana diketahui, Milik harus menepi selama empat bulan karena cedera lutut. Gol Insigne di menit ketujuh itu adalah gol pembukan kemenangan Partenopei. 
 
Namun, ada kejadian lucu yang sesaat setelah gol cepat itu terjadi. Insigne yang berlari ke arah bench Napoli harus kecele karena jersey Milik yang ingin dia pakai sebagai selebrasi ternnyata salah. Justru jersey Piotr Zielinski yang dia dapat.
 
Sontak, winger timnas Italia itu langsung mengembalikannya ke Zielinski sembari tersenyum kecut. Meski begitu, Zielinski dengan cekatan langsung mengambilkan jersey Milik bernomor 99.
 
Kapten Napoli Marek Hamsik mengatakan bahwa timnya harus menang saat melawan Feyenoord demi Milik dan itu bisa dipenuhi. ''Kemenangan ini pantas bagi kami. Kami dedikasikan hasil ini untuk Milik semoga lekas pulih,'' ucapnya seperti dikutip dari Football Italia. (io)

Kategori : Bola

Komentar