Garuda Indonesia
 

FAKFAK- Dua anggota DPRD Fakfak akhirnya harus berurusan dengan aparat Kepolisian Resort Fakfak, ke dua oknum anggota DPRD Fakfak yang bakal berurusan dengan Sat. Reskrim Polres Fakfak yakni SM dan EBG.

Kasat Reskrim Polres Fakfak, melalui Kaur Bin Ops, Ipda. Slamet Eko, SH, kepada Radar Sorong, di ruang kerjanya, membenarkan, kedua anggota DPRD Fakfak tersebut telah di laporkan Setwan DPRD Fakfak beberapa hari lalu.

“Benar, ada dua anggota DPRD Fakfak yang dilaporkan ke Polres Fakfak dan atas laporan tersebut maka saat ini pengaduan tersebut sudah di meja Reskrim Polres Fakfak,”terang KBO Reskrim Polres Fakfak.

Menurutnya, laporan polisi terhadap dua anggota DPRD Fakfak tersebut dibuat pihak Setwan DPRD Fakfak atas pengrusakan kaca sekertariat DPRD Fakfak yang dilakukan SH dan EBG beberapa minggu lalu.

Dikatakannya, atas laporan Polisi pengrusakan kaca kantor Setwan DPRD Fakfak kedua anggota DPRD Fakfak itu telah mendatangi Sat. Reskrim Polres Fakfak atas inisiatif keduanya.

“Kedua anggota DPRD Kabupaten Fakfak tersebut Selasa kemarin sudah datang di Sat. Reskrim untuk mengklarifikasi persoalan pengrusakan kaca kantor Setwan,”tutur Ipda. Slamet. (ric)


Kategori : Lintas Papua

Komentar