Garuda Indonesia
 

Raisa tak terlalu menggemari musik dari Korea Selatan. Namun, ada satu grup Negeri Ginseng itu yang sangat disukainya. Penyanyi berparas cantik ini mengaku penggemar karya-karya Hyukoh. Karena itu, dia tak sabar menyaksikan band indie rock tersebut langsung ketika mereka mang­gung di Jakarta.

”Aku melihatnya kepada spiritnya yang sama, mem­berikan karya musik yang terbaik dari hati untuk pende­ngarnya,” kata Raisa kepada JawaPos.com, Jumat (22/9).

”Jadinya aku nggak sabar juga mau lihat live performance mereka,” sambung istri Hamish Daud itu.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya, Hyukoh bakal menggelar konser tunggal di Indonesia. Konser tersebut akan dilaksanakan pada 27 November 2017 mendatang di The Establishment, SCBD, Jakarta.

Adryanto Pratono, Direktur JUNI Concert selaku promotor mengatakan bahwa pihaknya sengaja mendatangkan Hyukoh karena band ini adalah salah satu pionir indie rock asal Korea. Di mana sebelumnya Korea hanya dikenal sebagai gudang K-pop saja, dengan boyband dan girlband-nya.

”Penggemar musik Korea sekarang menunjukkan perkem­bangan yang luar biasa, terma­suk pilihan musiknya. Hyukoh merupakan salah satu pionir dan nama besar dari ranah tersebut,” kata Adryanto Pratono.

”Kami berharap, kedatangan Hyukoh dapat memuaskan hasrat para pecinta musik Korea dan membuka pintu yang lebih luas lagi untuk kedatangan para musisi Korea ke Indonesia,” sambung pria yang akrab disapa Boim tersebut. (ded/JPC)


Kategori : Hiburan

Komentar