Garuda Indonesia
 

AIMAS – Kecelakaan lalulintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalan Klamono Km 24, tepatnya di perempatan jalan masuk Kantor Bupati Sorong, Kamis (10/8). Lakalantas yang melibatkan 2 unit sepeda motor itu mengakibatkan  kedua pengendara motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Sele Be Solu Kota Sorong.

  Berdasarkan data yang diterima koran ini, laka tersebut terjadi saat motor Yamaha Xeon bernopol PB 4675 AE, yang dikendarai oleh Chrysantia S (37) melaju dari arah Tugu Merah menuju Kantor Bupati. Motor Yamaha Xeon tersebut menyalip satu unit mobil yang ada didepannya untuk berbelok ke kanan menuju kantor Bupati.

  Saat hendak berbelok, ada motor Yamaha Vixion berwarna hitam yang dikendarai oleh Darius (20) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama, sehingga kehilangan kendali dan langsung menabrak motor Yamaha Xeon.

  Atas kejadian tersebut, kedua pengendara motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Sele Be Solu untuk mendapatkan perawatan. Sementara kerugian materi yang diterima atas kejadian tersebut sebesar Rp 15 juta.

  Saat dikonfirmasi terkait laka tersebut, Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Sorong, Aiptu H. Asri, SH,MH membenarkan adanya kejadian tersebut, dan menyampaikan bahwa kedua orang yang terlibat lakalantas masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. (nam)


Kategori : Sorong Raya

Komentar