Garuda Indonesia
 

AIMAS – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sorong, Dr. Jhonny Kamuru, SH, M.Si dan Suka Harjono, S.Sos M.Si, rencananya akan dilakukan di Manokwari pada Selasa (22/8), yang akan dihadiri oleh 350 undangan, dimana 150 orang merupakan undangan langsung dari provinsi yang nantinya akan memasuki ruangan pelantikan. Sementara sisa tamu yang hadir akan berada di lokasi yang sudah disediakan. Tamu yang turut hadir, diantaranya dari Jajaran Pemerintahan Kabsor, mulai dari Asisten, Kadis, Kaban, Kadistrik serta partai pengusung. Para tamu undangan yang hadir direncanakan akan berangkat pada Senin (21/8), menuju Manokwari dan kembali ke Sorong pada Rabu (23/8).

  Usai pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Kabsor, Jhonny Kamuru dan Suka Harjono, rencananya akan dilakukan serah terima jabatan (sertijab) bersama dengan Plh Bupati Sorong, Ir. Moh.Said Noer M.Si, di Aimas Convention Center (ACC) Kabupaten Sorong, Kamis (24/8).

  Disampaikan pula oleh Malagam, pada tanggal 4 September akan menjadi periode pertama dalam perubahan APBD. "Tanggal 4 September periode utama dilakukan perubahan APBD," ucapnya.

  Ia berharap menjelang pelantikan hingga kedepannya, masyarakat Kabupaten Sorong tetap dapat menjaga keamanana dan ketertiban di kabupaten Sorong, yang sudah dilakukan oleh TNI/Polri sampai dengan saat ini. Terkait dengan isu yang beredar, dihimbau agar masyarakat untuk tidak terprovokasi. Karena sesuai dengan UU, maka yang akan dilantik adalah JK-Suka. "Dorongan masyarakat itu yang perlu dilakukan, untuk pemimpin kita 5 tahun kedepan," imbuh Malagam. (nam)


Kategori : Metro

Komentar