Garuda Indonesia
 

MANOKWARI-Kesehatan Kodam XVIII/Kasuari bekerjasama dengan, Bursa Efek Indonesia (BEI), Universita Papua (UNIPA), Palang Merah Indonesia (PMI), dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Papua Barat mengadakan bakti sosial aksi donor darah. Kegiatan ini digelar di kampus Unipa ini, Jumat (11/8) dalam rangka memperingati 40 tahun terbentuknya Pasar Modal dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti 125 personel TNI yang terdiri dari prajurit Kodam XVIII/Kasuari, Kodim 1703/Manokwari dan anggota dari Batalyon Infanteri RK 752/VYS serta 100 orang mahasiswa jurusan Ekonomi UNIPA.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan karenda dengan setetes darah kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Mayor CKM Sutikno Perwakilan dari Kodam XVIII/Kasuari.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial karena hasil dari kegiatan Donor ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Setelah pelaksanaan donor darah, perwakilan BEI mensosialisasikan program Tanam Modal.

Sebelumnya telah dilakukan kegiatan sosialisasi pengobatan massal di Distrik Warmare dibuka Asisten I Setda Prov Papua Barat, Drs Musa Kamudi M.Si.(lm)


Kategori : Manokwari

Komentar