Garuda Indonesia
 

FAKFAK – Bertempat di halaman apel Mako Polres Fakfak Jumat (11/8) dilaksanakan serah terima jabatan (sertyijab) Wakapolres Fakfak yang dijabat Kompol Anjar Purwoko, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Sorong Selatan.

Sertijab yang dipimpin Kapolres Fakfak AKBP Gazali Ahmad, juga dilakukan sejumlah sertijab sejumlah pejabat Polres Fakfak, diantaranya, Kasat Reskrim Polres Fakfak dijabat AKP Misbachul Munir,S.IK yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Sorong.

Dalam arahannya, kapolres mengatakan, mutasi atau pergeseran pasukan adalah hal biasa dalam organisasi Polri. Pergeseran tersebut sebagai wahana untuk penyegaran maupun pembinaan karis dari personel Polri.

 “Jabatan yang diberikan merupakan amanah, oleh karena itu tugas dan tanggungjawab yang diberikan harus dilaksanakan lebih baik lagi. Segera menyesuaikan dengan kondisi tempat tugas yang baru. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas dan mengabdikan diri di Polres Fakfak,”kata kapolres.(ret)


Kategori : Lintas Papua

Komentar