Garuda Indonesia
 

AIMAS – Sejak awal Januari hingga Juli 2017, Sat Narkoba Polres Sorong telah menangani 16 kasus narkoba, beberapa diantaranya masih dalam proses penyelidikan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kaur Mintu Sat Narkoba Polres Sorong, Brigadir Wahyu Rianto mewakili Kapolres Sorong, AKBP. Moch Rudy Prasetyo S.IK, di Tugu Pawbili Km 18, Aimas Kabupaten Sorong, Kamis (10/8).

  Disampaikan, dalam penanganan dan pemberantasan Narkoba oleh Sat Narkoba Polres Sorong tidak main-main. Dari 16 kasus, telah terdapat 13 kasus Narkoba yang berhasil dilimpahkan ke kejaksaan dan disidang. Sementara saat ini terdapat 1 kasus Narkoba yang sedang ditangani dan dalam proses penyelidikan.“Kita tidak tinggal diam, kita terus bergerak untuk memberantas Narkoba diwilayah hukum Polres Sorong,” terang Wahyu.

  Mengatasi peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Sorong, tidak hanya dilakukan oleh anggota kepolisian, melainkan kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat Kabupaten Sorong. Baik, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

  Saat ini, Sat Narkoba Polres Sorong juga terus melakukan upaya untuk menghadapi dan menangkap para pelaku narkoba, melalui upaya pengembangan dari para tersangka yang telah lebih dulu ditahan di Polres Sorong. (nam)


Kategori : Sorong Raya

Komentar