Garuda Indonesia
 

AIMAS - Usai Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sorong di Manokwari pada tanggal 22 Agustus mendatang, Bupati terpilih Dr. Jhonny Kamuru, SH,MSi (JK) akan mencari dan mengusut oknum yang diduga melakukan pencemaran nama baik dirinya. Hal tersebut disampaikan Jhonny Kamuru, saat ditemui di acara peresmian PSOB di Klalin 1, Kamis (10/8).

  Menurutnya, menjelang pelantikan Bupati-Wabup Sorong berbagai persiapan sudah dilakukan oleh dirinya, agar dapat mengikuti proses pelantikan dengan kondisi yang baik. Persiapan tidak hanya dilakukan untuk fisik tetapi juga segala persiapan bagi para keluarga, rekan dan kerabat."Persiapan sudah kita lakukan sampai 90 persen" ucapnya.

  Ia berharap agar seluruh masyarakat dapat mengikuti proses pelantikan dengan damai tanpa merasa terganggu dengan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. Sehingga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sorong dapat terjaga."Masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya," ujarnya.

  Sementara itu, oknum yang diduga berusaha untuk mencemarkan nama baik dari Bupati terpilih tersebut, Jhonny Kamuru mengungkapkan akan mengusut dan mencari oknum tersebut. Karena hal tersebut merupakan haknya sebagai seorang warga negara."Saya sangat dirugikan dengan isu-isu yang tidak jelas,"ucapnya.

  Ia juga mengatakan, sebagai seorang yang mengerti politik sebaiknya tidak menyebarkan isu-isu yang tidak jelas, karena dapat menimbulkan suasana yang tidak baik pada kamtibmas diwilayah Kabsor.“Jangan memperkeruh suasana yang selama ini jernih, karena di sebuah pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang,”ungkap JK. (nam)


Kategori : Sorong Raya

Komentar