Garuda Indonesia
 

SORONG  - J Warung menyediakan 25 varian rasa Nasi Goreng, J Warung berada di lantai 2 Dunkin Donuts yang berlokasi di Jalan Klamono Km 19 Kelurahan Aimas Distrik Aimas Kabupaten Sorong tepatnya depan SMP Negeri 1 Kabupaten Sorong.

“Ketika opening nanti akan ada nasi goreng gratis untuk pelanggan apabila berani membawa mantan makan bersama.  Juga akan ada diskon dua donat dari Dunkin untuk pelanggan yang transaksi Rp 100 ribu berlaku kelipatan dengan menukarkan brosur dari J Warung,” kata Owner Dunkin Donuts dan J Waroeng, Angela kepada Radar Sorong, Kamis (10/8).

Menariknya dari Nasi Goreng ini adalah nama - nama dari 25 jenis nasi goreng tersebut juga sangat unik sehingga membuat para pelanggan khususnya para remaja penasaran dan ingin mencoba.

Hal ini dikarenakan nama- nama tersebut terinspirasi dari perasaan hati yang terjadi di kehidupan para remaja. Rasa yang ada adalah nasi goreng Cinta, nasi goreng Move on, nasi goreng Kepo, nasi goreng Mantan, nasi goreng Simpanan, nasi goreng PHP, nasi goreng LDR, nasi goreng LDR, dan lain-lainnya.

“Asal usul dari diadakan tempat makan yang bertema nasi goreng ini berawal dari permintaan Pelanggan, bahwasanya di Indonesia tidak hanya sarapan dengan Donat saja tetapi baiknya dengan nasi. Tetapi  brended Dunkin Donuts adalah donat sehingga tidak dapat menyediakan menu baru, maka di bukalah J Warung untuk melengkapi permintaan pelanggan,” ungkap Manajer Dunkin Donuts dan J Waroeng, Emi Irianti.

Walaupun J Waroeng belum melakukan opening secara resmi karena masih menunggu kesiapan tempat dan properti- propertinya. Tetapi 25 jenis nasi goreng unik tersebut sudah sering dipesan oleh para pelanggan. Dan yang paling diminati oleh pelanggan adalah nasi goreng dengan rasa Rendang dan Lada Hitam.

“Rencananya, pertengahan Agustus ini tidak hanya menyediakan nasi goreng, tetapi juga akan ada 25 Macam Mie dan Steak yang juga akan menggambarkan suasana hati para remaja,” pungkasnya.

Untuk racikan nasi goreng tersebut pun akan disesuaikan dengan bahan - bahan dasarnya. Seperti nasi goreng Cinta yang diibaratkan merah merona, maka akan di buat dengan bahan dasar kornet yang berwarna kemerah - merahan. Ada juga dengan bahan dasar lada hitam untuk nasi goreng Mantan, yang menggambarkan sesuatu yang kelam.

 

J Waroeng juga menerima delivery dengan tujuan untuk memudahkan para pelanggan. Tidak hanya itu, Di J Waroeng juga akan menyediakan permainan - permainan seperti monopoli, ular tangga dan lainnya untuk menciptakan chemistry dan keakraban pelanggan sehingga tidak hanya fokus ke gadget masing-masing. (Mhs4/Zia)

 


Kategori : Ekonomi

Komentar