Garuda Indonesia
 

SORONG - Menyambut bulan kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus, Astra Motor Pasar Bersama menggelar promo “Merdeka” Meriahkan Kemerdekaan bersama Honda. Progam ini cukup menarik, konsumen bisa mendapatkan subsidi untuk pembelian cash dan kredit hingga Rp 1 juta.

“Bertepatan dengan moment bulan Agustus ini juga, Astra motor melaunching kembali tipe Beat Street dengan striping baru, Beat Street warna putih. Beat street selama ini identik dengan warna hitam,”ujar Kepala Astra Motor Pasar Bersama, Yasin, Rabu (9/8).

Disampaikannya Launching kembali Beat Street warna putih ini adalah jawaban dari permintaan konsumen yang menginginkan varian warna baru. “Maka dari itu kami mengeluarkan yang warna putih,”ungkapnya.

Beat Street sendiri merupakan idola baru motor Honda masyarakat Sorong, lanjut Yasin bahwa Setiap bulan permintaan masyarakat akan produk ini cukup tinggi. 15 unit perbulan. Dengan adanya varian warna baru, konsumen mempunyai alternatif pilihan, warna hitam atau putih.

Keunggulan Beat Street ini cukup banyak, semua teknologi terbaru motor Honda sudah diadopsi motor ini. Beat street ini sudah mengadopsi teknologi ESP, Enhanced Smart Power.

“Ini adalah teknologi yang mengadopsi semua teknologi canggih motor Honda, diantaranya adalah PGM FI, parking brake lock, new eco indicator dll. selain itu bannya memakai ban tubeless,”katanya.

Yasin menambahkan untuk saat ini stok Beat street ini leng­kap, baik warna hitam dan putih. Bagi masyarakat yang berminat silahkan kunjungi Astra Motor Pasar Bersama. Astra Motor Pasar Bersama melayani pembelian secara cash dan kredit.

“Untuk pembiayaan kami disuport langsung oleh FIF. Dan untuk pembelian Agustus ini, progam - program kami cukup banyak dan menarik,”katanya.

Salah satu pengunjung yang sedang melihat – lihat kendaraan motor Honda mengaku mendatangi dealer motor Honda Pasar Bersama karena motor Honda sudah terkenal hemat bbm.

“Motor Honda memang hemat, dari dulu sudah mendunia toh,”ujarnya. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar