Garuda Indonesia
 

SORONG- Jelang Safcom Cup IX Tahun 2017 yang rencananya akan berlangsung September mendatang. Papua Brothers FC sudah kembali melakukan latihan rutin, Jumat (4/8) di Lapangan Hocky untuk memaksimalkan skill pemain dan kekompakan tim sebelum bergulirnya turnamen.

“Kami sudah kembali melakukan latihan rutin, ini kami lakukan agar pemain lebih kompak lagi dan siap sebelum turnamen berlangsung, karena jika tidak mulai dari jauh tempo, biasanya kurang maksimal” ujar pelatih Papua Brothers FC, Marthen Tao kepada Radar Sorong di tempat latihan kemarin.

Saat ini timnya sudah mulai melakukan latihan rutin selama 1 Minggu, diantaranya latihan kebugaran fisik dilanjutkan dengan latihan kekompakan seperti passing, control dan finishing.

Dia membeberkan, latihan rutin dilakukan selama 3 hari seminggu pada hari Senin, Rabu dan Sabtu. “Kami sudah rutin latihan, tapi masih latihan seperti biasanya. Jika ada tim yang ingin uji coba maka bertanding. jika latihan sudah mencapai 80%, saya rencana untuk menaikkan tensi latihan agar tiap hari berlatih,”pungkasnya.(dar)


Kategori : Sport

Komentar