Garuda Indonesia
 

SORONG - Natasha Skin Care merupakan salah satu klinik kecantikan wajah dan kesehatan rambut terbesar yang berpusat di Yogyakarta. Natasha Skin Care Area Sorong yang baru berdiri pada tanggal 11 Maret 2017 merupakan cabang yang ke- 92 dan menjadi cabang ke-2 di Papua setelah di Jayapura. Di Sorong, Natasha Skin Care beralamat di Jl. A. Yani samping PLN.

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, Natasha Skin Care yang dikenal dengan clinik kecantikan serta kesehatan wajah dan rambut  memberikan promo bagi pelanggan yang berulang tahun di bulan Agustus. Promo tersebut berupa discount dan gift. Setiap pasien yang datang ke Natasha Skin Clinik Center saat berulang tahun akan mendapatkan 1 lembar voucher. Pada voucher tersebut berlaku diskon 25% untuk perawatan facial dan semua jenis Natasha Peeling dan diskon 15 % untuk pembelian krim termasuk krim pendukung seperti lipstick dan bedak. Sedangkan untuk pemberian gift, pelanggan akan diberikan gift apabila transaksi dan mendapatkan gift cantik setara dengan dua poin.

    Bukan hanya dalam perawatan kulit wajah, untuk perawatan rambut Natasha Skin Care juga memberikan diskon hingga 50 % untuk Hair Treatment sepanjang Bulan Agustus 2017 yang diberi tema Good Hair Day. Terlebih dari itu pelanggan yang menggunakan kartu Mandiri, Matahari, dan BPJS Ketenagakerjaan pun akan mendapat diskon hingga 20%.

    Dijelaskan oleh Clarissa selaku pengelola cabang Area Sorong bahwa Natasha Skin Care memiliki banyak produk kecantikan dan kesehatan wajah yang diracik sendiri di PT. Dion Farma Abadi yang berlokasi di Yogyakarta. Untuk Tahun ini Natasha Skin Care meluncurkan produk terbaru yaitu Coffe Serum and Facial Wash yang merupakan bahan kecantikan yang berbahan dasar kopi. Ditambahkan bahwa mereka memilih bahan dasar kopi dikarenakan kopi merupakan sumber antioksidan yang tinggi yaitu sekitar 64%, sehingga dapat berfungsi sebagai anti inflamasi dan mengurangi kemerahan pada kulit. Selain itu manfaat kopi pada Coffee Serum adalah berfungsi sebagai antioksidan dan anti aging. Whitening, moisturizer pada kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Sedangkan manfaat kopi pada Coffee Facial Wash yaitu dengan menggunakan kopi Nox Arabica yang khas, sehingga mengandung antipolutan yang menjadikan kulit lebih bersih, cerah, segar, dan terawat kelembapannya.

   Selain memiliki produk yang banyak, Natasha Skin Care juga melayani banyak perawatan yang menggunakan bermacam- macam alat teknologi kecantikan.  Natasha Skin Care menerima pelanggan mulai dari umur 12 tahun baik pria dan wanita. Untuk facial, terdapat macam-macam facial yaitu facial standar, facial pencerahan, facial peremajaan dan facial jerawat dengan start harga senilai Rp 150 ribu.

  Keunggulan lain dari Natasha Skin Care adalah gratis untuk daftar dan konsultasi, tidak hanya itu, konsultasi dilakukan  dan tindak langsung dengan dokter Yasmin ataupun dokter Tiffany dan setelah itu akan diberi resep. Krim yang disiapkan oleh Natasha Skin Care pun lengkap sehingga tidak perlu menunggu pengiriman dari pusat. “Uuntuk masyarakat yang baru melihat Natasha dengan gedung yang cukup besar ini akan mengira bahwa konsultasi dan daftar memerlukan biaya yang banyak, padahal  salah satu keunggulan Natasha dari skin care kecantikan lainnya yaitu gratis pada saat daftar dan konsultasi,” ungkap Clarissa selaku pengelola cabang Natasha Skin Care Area Sorong. (mhs4/ akh)


Kategori : Ekonomi

Komentar