Garuda Indonesia
 

SORONG- Jelang HUT RI ke-72 GBI Thiberias akan mengadakan GBI Thiberias Cup I 2017 sebagai bentuk perayaan HUT RI dan juga melakukan pembinaan sepakbola 10 tahun dalam bentuk festival sepakbola yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan 26 Agustus di Lapangan Hocky.

Panitia GBI Tiberias Cup I 2017, Elvis Howay kepada Radar Sorong, Kamis (3/8) di tempat kerjanya mengatakan, Pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan 26 Agustus dengan bentuk festival usia 10 tahun GBI Thiberias Cup I 2017 dan akan dilaksanakan secara rutin pertahunnya sebagai upaya mendorong perkembangan sepakbola U-10.

Saat ini pembukaan pendaftaran sementara berlangsung sampai tanggal 10 Agustus. Diharapkan kepada semua peserta yang telah mempersiapkan timnya untuk segera mendaftar. karena sesuai dengan target panitia, jumlah tim yang akan dilibatkan dalam festival tersebut sebanyak 26 tim.

Usai pendaftaran, panitia berencana untuk menggelar pra metting pada tanggal 12 Agustus untuk membicarakan beberapa hal yang berkaitan dengan persyaratan pemain yakni, foto copy akta kelahiran dan buku raport agar peserta yang ikut dalam festival adalah mereka yang lahir pada tahun 2007.

“Pendaftaran dari semua tim harus segera dilakukan, agar persiapan bisa dilakukan jauh-jauh tempo, karena panitia akan melakukan persiapan lapangan, jaring gawang dan lain sebagainya. untuk persiapan 4 lapangan. biaya pendaftaran sebesar Rp. 1. 500.000,”bebernya.

Hadiah yang disiapkan oleh panitia adalah piala bergilir, piala tetap, medali, emas, perak, perunggu dan uang pembinaan juga top skore dan pemain terbaik juga disiapkan uang pembinaan dan tropi.

Ditambahkannya, panitia berharap agar pemerintah bisa membantu memperbaiki Lapangan Hocky agar bisa dipakai dalam kegiatan tersebut. karena potensi generasi sepakbola harus terus dikembangkan.(dar)


Kategori : Sport

Komentar