Garuda Indonesia
 

JAKARTA - Penampilan Ardina Rasti, 29, kini makin segar. Mantan kekasih Eza Gionino itu punya gaya rambut baru. Rambut hitam panjang yang jadi ciri khasnya kini jadi lebih pendek dan ombre.  Menurut Rasti, penampilan barunya tersebut adalah kecelakaan yang disyukuri. Ceritanya, cokelat muda yang sekarang jadi base color rambutnya itu awalnya berwarna cokelat tua. Namun, saat diaplikasikan ke rambut Rasti, warnanya berubah menjadi cokelat terang. Sementara itu, bagian bawah pakai gradasi warna mencolok. ‘’Sekarang ini memang lagi ungu. Aku pernah pink dan hijau juga,’’ tuturnya saat ditemui pada Jakarta Comic Con kemarin (27/9).
 

Pengalaman pertama mewarnai rambut berhasil membuatnya ketagihan. Dua bulan terakhir Rasti sudah tiga kali ganti warna. ‘’Hidup kan cuma sekali. Jadi, aku memanfaatkan ke­sempatan untuk coba-coba dengan warna rambut,’’ ujarnya.

Selain penampilan, dia punya pasangan baru sekarang. Setelah punya pengalaman buruk dalam berhubungan, bintang film Batas itu berhasil move on. Dari unggahan-unggahan foto di media sosial Instagram, Rasti sedang dekat dengan aktor Gandhi Fernando. Saat dikonfirmasi, dengan malu-malu Rasti menyebut Gandhi memang dekat dengan dirinya.
 

Mereka dekat karena saling nyambung. Rasti menilai Gandhi sebagai sosok pria yang smart dan punya pengetahuan luas. Dia juga punya passion besar pada perkembangan film Indonesia. Itulah yang menjadi nilai plus tersendiri.
 

Namun, apakah sosok pria gentleman yang menghargai perempuan seperti idamannya ada dalam diri Gandhi? Rasti hanya melempar senyum malu-malu. (and/c23/jan)


Kategori : De Javu

Komentar