Kamis, 02 Oktober 2014
Champions League - Group E : * CSKA Moscow 0 - 1 Bayern Munich * Manchester City 1 - 1 Roma - Group F : * APOEL Nicosia 1 - 1 Ajax * Paris Saint Germain 3 - 2 Barcelona - Group G : * Schalke 04 1 - 1 Maribor * Sporting CP 0 - 1 Chelsea - Group H October 1 : * BATE Borisov 2 - 1 Athletic Bilbao * Shakhtar Donetsk 2 - 2 FC Porto
 
   
Senin, 10 Desember 2012 , 06:02:00

AIMAS- Guna meningkatkan pelayanan pemerintahan di Kabupaten Sorong, bukan hanya pelayanan pemerintahan di tingkat Pemda (Setda) atau Kantor Dinas, pemerintahan di tingkat bawah yaitu distrik dan kelurahan tentunya juga perlu dilakukan pembenahan. Hal ini karena pemerintahan di tingkat bawah itulah yang jadi ujung tombak pemerintahan karena berhubungan langsung dengan masyarakat. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemda Kabupaten Sorong Drs. Sudirman, M.Si.
“Ya untuk peningkatan kapasitas pegawai ya jelas berbagai pelatihan, bintek berbagai bidang kita lakukan dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai,”terang Sekda, Sudirman kepada Radar Sorong baru-baru ini usai upacara HUT KORPRI di pelataran Kantor Bupati Km 24. Lebih lanjut, Sekda mengatakan, dari 19 distrik yang ada di Kabupaten Sorong, tersebar di perkotaan hingga di daerah pedalaman. Secara bertahap terus dilakukan pembenahan diantaranya dengan pengadaan kantor distrik maupun lurah sekaligus dilakukannya pengisian disejumlah jabatan di tingkat distrik yang masih kosong.
Untuk peningkatan pelayanan di tingkat distrik yang ada di Kabupaten Sorong dengan bertahap dilakukan pembangunan kantor distrik dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Untuk kapasitas distrik terus kita lengkapi baik dari aparatur maupun sarana dan prasarana secara bertahap termasuk pembangunan sejumlah kantor distrik yang saat ini terus dilakukan dengan bertahap, kita isi job-job yang kosong di distrik sehingga semua fungsi yang ada di distrik dapat berjalan dengan baik,”ujar Sekda yang mantan Kepala Bappaeda Kabupaten Sorong. (rat)
 
    JPNN.COM | Bangun Kantor Distrik Bertahap
  • Print
  • Email
  • RSS
  • Track Back
  • Facebook
  • Digg
  • Twitter
  • LintasBerita
 
Komentar Anda mengenai berita "Bangun Kantor Distrik Bertahap"
 
  + Other News / Category     
 
DAHLAN ISKAN
Kaliandra setelah Tumpengan di Komisi VI
PUCUK tumpeng nasi kuning dipotong oleh Pak Airlangga Hartarto, ketua Komisi VI DPR. Saya, yang mene ...
Other