Rabu, 01 Oktober 2014
Champions League - Group E : * CSKA Moscow 0 - 1 Bayern Munich * Manchester City 1 - 1 Roma - Group F : * APOEL Nicosia 1 - 1 Ajax * Paris Saint Germain 3 - 2 Barcelona - Group G : * Schalke 04 1 - 1 Maribor * Sporting CP 0 - 1 Chelsea - Group H October 1 : * BATE Borisov 2 - 1 Athletic Bilbao * Shakhtar Donetsk 2 - 2 FC Porto
 
   
Selasa, 09 Oktober 2012 , 03:34:00

MANOKWARI - Pemkab Manokwari, Senin (8/10) kemarin akhirnya menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Keuangan Tahun 2011 ke DPRD Manokwari. Materi LKPJ terdiri atas dua bagian, antara lain Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran tahun 201I dan Rancangan
Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban bupati tahun anggaran 2011.
LKPJ diserahkan Wakil Bupati Roberth KR. Hammar kepada ketua DPRD Yosias Saroy, di gedung DPRD di Sowi Gunung.
Wakil Bupati memimpin jajaran tim anggaran eksekutif yang terdiri dari Sekda Drs. FM. Lalenoh selaku ketua tim anggaran, Kepala Dinas Keuangan Ferry Lukas, Kepala Bappeda Jhon Warijo dan Kabag Hukum Hendrik Renyaan.
Roberth Hammar pada kesempatan itu meminta DPRD segera menetapkan jadwal pelaksanaan rapat paripurna untuk mendengar dan mengesahkan LKPJ bupati.
“Kita berkeinginan agar semua agenda mulai dari pertanggungjawaban ini sampai  APBD 2013 bisa diselesaikan paling lambat bulan Desember,“ kata Hammar.
Ketua DPRD Yosias Saroy berjanji akan secepatnya menetapkan jadwal pelaksanaan rapat paripurna LKPJ bupati. “Besok (hari ini) kita akan pleno jadwal, kita akan fokus pada LPj dulu karena materinya sudah kami terima, “ ujar Yosias.
Dia juga memberi apresiasi khusus kepada Pemda Manokwari yang secara khusus datang untuk menyampaikan materi LKPJ kepada DPRD. “ Ini baru pertama terjadi Pemda antar langsung, sebelum-sebelumnya hanya dikasih kepada staf sekretariat baru dikasih ke kami, jadi ini langkah yang baik, “ ucap legislator dari PAN.(sr)
  
 
    JPNN.COM | Pemkab Serahkan Materi LKPJ
  • Print
  • Email
  • RSS
  • Track Back
  • Facebook
  • Digg
  • Twitter
  • LintasBerita
 
Komentar Anda mengenai berita "Pemkab Serahkan Materi LKPJ"
 
  + Other News / Category     
 
DAHLAN ISKAN
Kaliandra setelah Tumpengan di Komisi VI
PUCUK tumpeng nasi kuning dipotong oleh Pak Airlangga Hartarto, ketua Komisi VI DPR. Saya, yang mene ...
Other