Rabu, 22 Oktober 2014
Europa League - Group A October 3 : * FC Zurich 1 - 1 Borussia Monchengladbach * Villarreal 4 - 0 Apollon Limassol - Group B * HJK 0 - 3 Club Brugge * Torino 1 - 0 FC Koebenhavn - Group C * Asteras Tripolis 2 - 0 Partizan Beograd * Tottenham Hotspur 1 - 1 Besiktas - Group D * Astra Giurgiu 1 - 2 Salzburg * Celtic 1 - 0 Dinamo Zagreb - Group E * Dinamo Moscow 1 - 0 PSV Eindhoven * Estoril 2 - 0 Panathinaikos - Group F : * Inter 2 - 0 FK Karabakh * Saint Etienne 0 - 0 Dnipro - Group G : * Feyenoord 2 - 1 Standard Liege * Rijeka 2 - 2 Sevilla - Group H : * FC Krasnodar 1 - 1 Everton * Wolfsburg 1 - 1 Lille - Group I : * Slovan Bratislava 0 - 2 SSC Napoli * Sparta Prague 3 - 1 Young Boys - Group J : * AaB 1 - 0 Rio Ave * Dynamo Kyiv 3 - 1 Steaua Bucuresti - Group K : * Dinamo Minsk 0 - 3 Fiorentina * Guingamp 2 - 0 PAOK Thessaloniki FC - Group L : * Lokeren 1 - 0 Metalist Kharkiv * Trabzonspor 0 - 1 Legia Warszawa
 
   
Jum'at, 31 Mei 2013 , 07:24:00

KEHARUAN terasa sejak dimulainya acara malam lepas sambut Kapolres Sorong Kota dari AKBP Gatot Aris Pubaya,S.IK ke AKBP Harry Goldenhard,S.IK di Aula Samu Siret semalam. Keharuan memuncak disaat acara penyerahan cinderamata yang diawali oleh Wali Kota Sorong Drs Ec Lamberthus Jitmau, MM kepada Kapolres lama . Namun demikian, mantan Kapolres dan istri tetap tersenyum menerima pemberian cindramata satu persatu dari Dua alumni Akpol yang bersahabat sejak dari pendidikan ini duduk berdampingan di kursi bagian depan. Acara pisah sambut antar Kapolres tersebut dimulai pukul 19.30 WIT, diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Kepindahan mantan Kapolres AKBP Gatot Aris Purbaya, S.IK memang cukup terasa, karena baru menjabat selama kurang lebih tujuh bulan dan banyak program kerja yang belum terlaksana.
Dalam sambutannya, mantan Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama berada dan membaur dengan warga masyarakat di Kota Sorong. Hubungan kekeluargaan yang selama ini tercipta menurutnya akan tetap terjalin dengan baik meski ditempat tugas yang baru nantinya. Mantan Kapolres dan keluarga mengucapkan maaf jika selama keberadaanya ada kesalahan atau ketidaksengajaan yang kurang berkenan. “Selama kami bertugas di Kota Sorong, hal utama yang paling kami rasakan adalah terciptanya Kamtibmas yang kondusif, kebersamaan serta kekeluargaan dan dukungan muspida, masyarakat serta anggota Kepolisian,”ujarnya seraya berharap kepada pejabat Kapolres yang baru dapat meningkatkan program keja dan jalinan yang selama ini telah tercipta dengan baik. Sementara dalam sambutannya, Kapolres yang baru meminta agar kehadirannya dapat diterima, dibantu dan didukung dalam mengemban tugas sebagai penerus Kapolres lama yang akan melaksanakan tugas baru di Polda Papua.
“Kami titipkan diri kami dan keluarga kiranya dapat diterima menjadi masyarakat Kota Sorong, kedatangan kami yang baru kemarin langsung mendapat sambutan Demo di Bandara, tetapi itu menjadi tantangan sekaligus kedekatan kami untuk dapat menciptakan kamtibmas dimasyarakat kedepannya,”ujarnya.
Acara yang juga diisi tari Yospan dari TK Bhayangkari dan Polwan Polres Sorong Kota tersebut juga dihadiri, Kajari, Kepala Kejaksaan, Kapolres Sorong, dan Muspida plus. Acara ditutup usai makan malam bersama yang tercipta penuh keakraban.(reg)
 
    JPNN.COM | Malam Pisah Sambut Diiringi Rasa Haru
  • Print
  • Email
  • RSS
  • Track Back
  • Facebook
  • Digg
  • Twitter
  • LintasBerita
 
Komentar Anda mengenai berita "Malam Pisah Sambut Diiringi Rasa Haru"
 
  + Other News / Category     
 
DAHLAN ISKAN
Xiao Ping Guo sebelum ke Jalan Thamrin
Ketika bangun tidur Senin pagi ini, saya sudah bukan lagi menteri. Saya juga tidak harus buru-buru b ...
Other